MEMBERSIHKAN HORIZONTAL BLINDS

Tirai jendela berguna untuk menghalangi silau, tetapi bisa berdampak buruk dalam mengumpulkan debu, kotoran, dan kotoran. Debu yang beterbangan bebas sering kali mengendap di permukaan rata dan datar dari kerai, yang mungkin sulit dibersihkan karena bentuk dan jaraknya. Untungnya, ada beberapa cara untuk menjaga kerai tetap bersih tanpa terlalu merepotkan. Untuk kerai halus yang terbuat dari kayu, plastik, vinil, atau aluminium, penyedot debu atau debu tangan dapat membantu. Tirai kain sedikit lebih rumit, dan mungkin perlu dilepas, dilap hingga bersih dan dikeringkan sebelum digantung kembali.

1.Buka sedikit tirai.

Putar batang hingga kerai sebagian besar tertutup. Bilah harus mengarah ke bawah ke arah Anda. Penting agar tirai tetap terbuka sebagian agar Anda dapat membersihkan jauh di antara tirai. Anda tidak akan bisa memasukkan seluruh sambungan sikat ke dalam kerai itu sendiri, tetapi bulu sikat akan menembus ke dalam relung bagian dalamnya dan menyapu debu ke dalam selang. Debu vakum cukup untuk membersihkan kerai yang sedikit berdebu atau kotor.


2. Gunakan kepala pengikat sikat untuk penyedot debu Anda.

Perpanjang selang hisap pada penyedot debu Anda dan letakkan sikat bundar atau persegi panjang di ujungnya. Perlengkapan sikat sangat baik untuk pekerjaan debu yang serius karena konstruksinya. Bulu sikat yang tebal akan mengeluarkan debu saat menyapu tirai dan selang akan menyedotnya. Jika Anda tidak memiliki penutup sikat untuk penyedot debu, belilah satu alat. Mereka sangat diperlukan untuk membersihkan area yang rumit dan sulit terkena seperti tirai horizontal.


3. Jalankan penutup kuas di sepanjang tirai.

Nyalakan vakum ke pengaturan hisap rendah. Mulailah dari atas tirai dan gerakkan sikat sepanjang panjangnya, pastikan untuk memukul setiap bilah. Anda mungkin perlu beberapa kali lintasan untuk menghilangkan debu tebal. Jangan menekan kerai dengan sikat saat Anda membersihkan debu. Gerakan menyapu ringan dengan bulu sikat sudah cukup. Terlalu banyak tenaga dapat merusak bilah yang halus.


4. Ulangi di sisi berlawanan dari tirai.

Putar batang untuk memutar tirai ke atas secara miring. Biarkan sedikit terbuka. Sedot debu sebanyak yang Anda bisa dari bagian bawah bilah. Dengan asumsi kerai Anda tidak memiliki banyak kotoran, minyak, atau perubahan warna, ini adalah semua yang Anda butuhkan untuk membuatnya terlihat seperti baru. Pergi ke lantai di bawah tirai dengan penyedot debu setelah Anda selesai menyedot debu lepas yang melayang dari tirai. Membersihkan tirai secara teratur akan mencegah Anda dari keharusan melakukan metode pembersihan yang lebih ekstensif di kemudian hari

Tentang Kami

Pembayaran

Customer Service